Jumat, 18 Maret 2011

Peran seorang JURU BISIK

“Consumers are constantly seeking feedback on their potential purchases from others.” Marshal Cohen
Almarhum Gus Dur ketika menjabat sebagai Presiden terkenal memiliki beberapa Juru Bisik Presiden. Terlepas dari adanya bisikan yang baik dan tidak baik tetapi realita juru bisik ternyata tidak hanya dimiliki oleh Gus Dur tetapi hampir setiap orang memiliki Juru bisik masing-masing.
Coba kalau saat ini anda hendak membeli sebuah kamera digital dan anda dihadapkan pada pilihan untuk membeli merk “C” atau “N”. Kira-kira apa yang akan anda lakukan?
Tepat sekali anda akan bertanya kepada teman yang anda percaya dan meminta pendapat dari mereka.
Bisa dibayangkan betapa besarnya kekuatan pengaruh dari input yang diberikan oleh seseorang kepada calon pelanggan Anda.
Merekalah yang “membisiki” pelanggan anda dan biasanya apa yang mereka katakan lebih dipercaya daripada apa yang anda katakan.
Temukanlah siapa juru bisik pelanggan anda, berkenalanlah dengannya. Ketika anda berhasil mengambil hatinya maka pelanggan sudah berada di “tangan” anda.
Selamat mencari dan menemukan “juru bisik” pelanggan Anda

http://dedybudiman.com

0 komentar:

Posting Komentar