Hal ini terlihat sepele tapi secara tidak sadar banyak dari kita juga melakukan hal yang hampir sama kepada pelanggan tapi dalam bentuk yang berbeda.
Contohnya belum lama saya berkunjung ke toko disebuah ruko. Ketika saya hendak belanja sulit sekali untuk mencari tempat parkir. Lalu saya tanya mobil siapa yang ada di depan toko itu? Dikatakan bahwa itu semua adalah mobil pemilik dan karyawan toko
Ironis bukan, ada orang ingin mengundang pelanggan untuk datang tapi tidak menyediakan sarana parkir, malah tempat parkir yang ada dipakai buat diri sendiri???
Bagaimana dengan perusahaan Anda, Apakah sudah memberikan yang TERBAIK – SERVICE EXCELLENCE buat pelanggan ataukah masih LIPS SERVICE belaka?
Bila belum, mungkin sekarang saat yang tepat untuk memperbaikinya sebelum semua TERLAMBAT yaitu ketika pelanggan pergi meninggalkan Anda.
http://dedybudiman.com
0 komentar:
Posting Komentar